Cara Menggunakan Minyak Lintah Saat Berpuasa Di Bulan Ramadhan - Bolehkah memakai minyak lintah ketika kita sedang menjalankan puasa di bulan Ramadhan atau ibadah puasa sunah lainnya?.

Ketika sedang menjalankan ibadah puasa di siang harinya tentu saja tidak boleh menggunakan atau memakai minyak lintah untuk penis karena kuatir akan terjadi hal-hal berikut ini:

1. Kaluar Sperma / Air Mani
Salah satu penyebab batalnya ibadah puasa adalah keluarnya sperma yang di sengaja atau karena melakukan aktifitas khusus pada alat vital.

Pemakaian minyak lintah dan pengurutannya sangat rawan terjadinya hal tersebut karena adanya sentuhan-sentuhan tangan pada penis yang sering kali terjadi penegangan pada alat vital walaupun diurut satu arah saja.

Dari beberapa aduan konsumen pemakai minyak lintah ada beberapa yang merasakan kenikmatan dan keluarnya sperma, tentu hal ini akan membatalkan puasa.

2. Munculnya Khayal Atau Sensasi Pikiran Tertentu
Tidak bisa dipungkiri ketika kita menyentuh alat vital walaupun itu dengan bermaksud untuk mengolesi minyak tertentu bisa saja menciptakan khayalan dan imaginasi yang arahnya suatu keindahan dalam berhubungan intim.

Dengan terjebaknya pikiran kita pada sensasi keindahan khayal tersebut tidak baik ketika sedang menjalankan ibadah puasa apalagi sampai mendalam karena akan berakibat pada keluarnya sperma seperti poin No 1 di atas.

Lalu bagaimana cara menggunakan minyak lintah yang boleh di bulan ramadhan?
 
Cara Pakai Minyak Lintah Di Bulan Ramadhan Atau Saat Menjalankan Ibadah Puasa Lainnya.

  • Lakukan ini hanya pada malam hari saja sejak selesai berbuka puasa hingga sebelum imsak.
  • Caranya tetap sama yaitu, Bersihkan alat vital dengan handuk atau kain yang di rendam air hangat kemudian peras dan selimutkan di seluruh area alat vital selama 1- 5 menit kemudian keringkan. 
  • Dianjurkan memakai minyak lintah asli seperti minyak zakar alam ini dengan cara di hangatkan dulu sebentar diatas api kecil atau lilin dengan di tampung secukupnya pada sendok makan Stainles steel, keramik dll sampai dirasa sedikit cukup hangat. 
  • Setelah itu oleskan pada daerah alat vital dari bagian bawah batang sampai ujung atas batang vital merata 
  • Lalu lakukan pemijatan ringan 1 arah dengan cara ibu jari tangan kanan dan jari telunjuk di satukan membentuk bulatan sedangkan ibu jari dan telunjuk tangan kiri menahan buah penis tetap berada di tempatnya saat ibu jari dan jari telunjuk kanan melakukan pemijatan dan sedikit penekanan dari batang bawah vital menuju batang atas berulang-ulang. 
  • Lakukan pemijatan ini minimal 5 menit atau lebih secara terus menerus dan usahakan sampai alat vital agak menegang. 
  • Biasanya saat dalam proses ini otot dan pembuluh darah perlahan akan mulai mengembangkan / membesar dan lebih terlihat lebih menonjol kepermukaan kulit batang vital sedikit demi sedikit. 
  • Seperti pada poin 4 diatas, ibu jari dan jari telunjuk di lingkarkan pada batang vital bawah sambil di tekan secukupnya dan diamkan selama 5 - 10 detik lalu geser perlahan ibu jari dan jari telunjuk sedikit ke atas tekan dan tahan sebentar 5 - 10 detik terus geser ke atas lagi tekan dan tahan dan seterusnya sampai di atas batang vital Lakukan hal ini berulang ulang secukupnya dan telapak tangan kiri menahan buah zakar agar tidak ikut tertarik keatas saat di lakukan pengurutan. 
  • Lakukan pengetukan pada batang penis dengan 3 jari di gabungkan (telunjuk kanan disatukan dengan jari tengah dan jari manis) lakukan hal ini berulang ulang ulang selama 1- 3 menit.
  • Setelah selesai pengurutan biarkan minyak meresap dan mengering alami kemudian di cuci dengan sabun mandi di pagi hari. 
  • Ulangi langkah diatas minimal selama 20 - 30 menit dan apabila minyak mengering saat di lakukan pemijatan silahkan di oles lagi minyak zakar alam ke daerah vital agar semakin banyak meresap pada otot dan pembuluh darah di daerah alat vital Semakin banyak minyak di oleskan pada batang vital akan semakin baik untuk merangsang pembuluh darah dan otot vital untuk mengembang dan membesar. 
Minyak lintah hanya di gunakan 1 kali pada waktu malam hari menjelang tidur atau di jam istirahat.

Rutinkan pemakaian minyak lintah setiap malam selama 7 malam berturut-turut dan di sarankan hindari hubungan suami istri selama 7 hari tersebut.

Setelah malam ke delapan pakai minyak lintah seperti biasa dan diamkan sebentar selama 45 menit -1 jam setelah itu penis dicuci dengan sabun mandi dan silahkan lakukan hubungan suami istri dengan pasangan anda.

Demikian sekilas tentang cara menggunakan minyak lintah saat kita sedang menjalankan ibadah puasa di bulan ramadhan agar tidak membatalkan puasa atau mengurangi pahala ibadah puasa.

Cara Order Produk Kami

Pilih produk yang mau di pesan, Tentukan jumlah pesanan, Nama, Alamat Lengkap Sms ke 081250052729 WhatsApp / Line 087814833393.

Atau silahkan pesan langsung via tombol WhatsApp dan SMS di bawah ini. Kami akan langsung merespond pesanan Anda.

WhatsApp SMS

Baca Juga !!!

Ada yang bisa kami bantu? Silahkan kirim pesan.

Facebook Messenger ×